Amunisi Tim PTMB Bikin Haredang, Borong 9 Trofi Juara LKMB Pasadena

Kicaumania563 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin LKMB Pasadena di hari sumpah pemuda, menjadi ajang pencarian bakat amunisi – amunisi murai batu terbaik di wilayah tengah kota Bandung.

Berbagai talenta ekor panjang dari berbagai wilayah di kota Bandung dan sekitarnya, unjuk gigi di lapang El Balong Pasadena Caringin, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Untuk persiapan even paling bergengsi, Extravagaza 3 persembahan Oriq Jaya, pada 3 Desember 2023 mendatang, Tim PTMB (Pasko Team Murai Bandung) kembali memgasah kemampuan gacoan ekor panjang terbaiknya.

Di gelaran LKMB Pasadena kali ini, tim PTMB menurunkan 7 amunisi andalannya, diantaranya : Jon Rambo, Naruto, Sultan, Batosai, Jagur, Pelor, dan Cirro, gacoan terbaik tim PTMB mampu borong 9 trofi juara di laga tersebut.

Jon Rambo talenta muda milik H. Subarli tampil ciamik raih juara 1 di kelas utama MB JR LKMB, Naruto juara 2 di kelas Losgant dan LKMB, Sultan milik H. Sumarna juara 2 MB Caringin.

Murai batu Batosai milik Nugraha juara 2 di kelas MB Sangkuriang, Jagur milik H. Empur juara 3 di kelas Caringin dan Naura SF, Pelor milik Jon juara 3 di kelas Sangkuriang, Cirro milik Ujang juara 3 di kelas Losgant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *