Amunisi Squad Destik SF Amankan Tiga Kemenangan di Exclusive PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania202 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang even exclusive PJI Begja Jaya, Minggu, 28 Januari 2024, di TKI 2 kabupaten Bandung, menjadi laga perang bintang burung – burung murai batu berkelas.

Gelaran lomba yang di kemas secara apik Paguyuban Juri Indonesia, menjadi magnet bagi para muraimania, peserta luar kota pun turut hadir diantaranya dari wilayah : Subang, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan berbagai kota lainnya.

Pada ajang perang bintangĀ  kali ini, team Destik SF yang digawangi Mr. David kembali menurunkan tiga amunisi terbaiknya diantaranya murai batu mapan Jhon Key, Bedil Sundut dan murai batu muda Pokemon.

Murai batu mapan Jhon Key pada laga kali ini, tampil tidak dalam kondisi fit, walau demikian Jhon Key masih mampu amankan juara runner up di kelas utama Java Jack.

Sedangkan Pokemon amunisi muda team Destik SF, mampu raih juara 2 di kelas Begja Jaya JR, dan sang pelapis Jhon Key murai batu Bedil Sundut, tampilannya kian berkelas mampu raih juara 1 di kelas murai batu bebas Capilano.

Mr. David sang owner, cukup puas dengan tampilan ke tiga amunisinya kali ini, semoga pada penampilan berikutnya ketiga amunisi petempurnya, bisa kembali berjaya diberbagai ajang lomba bergengsi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *