Amunisi Ancol Kawung SF Dua Kali Naik Podium Juara Tiga

Tak Berkategori50 Dilihat

GEMEDIANEWS  – Amunisi  murai batu Rambo bersama cucak ijo Matador, besutan team Ancol Kawung SF, kembali naik podium juara di ajang lomba road to kota Kembang V, Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 11 Juni 2023 kemarin.

Lagi – lagi gelaran tersebut menyuguhkan tontonan hiburan menarik, jual beli pukulan irama lagu burung – burung kelas, tersajikan di road to kota Kembang V Kijang Cakti Oriq Jaya.

Murai batu Rambo dalam kondisi baru selesai mabung, dan kondisi bulu masih basah, penampilannya agak sedikit kurang ngotot, dan bukan dalam permainnan terbaiknya.

Diturunkan di kelas Kota Kembang, Rambo yang tampil kurang maksimal, akan tetapi mapan pengalaman mampu mengimbangi permainnan seterunya, namun muntahan lagu tidak dalam top performnya.

Rambo harus puas duduk dinpodium ke tiga, sedangkan amunisi lainya orbitan Ancol Kawung SF, yang turut dalam laga tersebut cucak ijo Matador, mampu melengkapi torehan team Ancol Kawung SF.

Turun di kelas Transformer, Matador pun bukan dalam penampilan terbaiknya, dan hanya mampu raih juara 3, melalui tampilan ke dua amunisinya, H. Jajang hanya perlu waktu untuk mengasahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *