AM Tampil Bringas, Raih Quattrick di Ngabuburit Bareng Bansel Zhabo Enterprise

Kicaumania827 Dilihat

GEMEDIANEWS – Torehan prestasi burung hitam putih AM (Angkara Murka), milik H. Acuy dari team Viris SF kian tak terhitung jari, Angkara Murka amunisi mapan berlabel nasional, seringkali menjadi predator saat naik di atas tiang gantangan.

Amunisi si hitam putih debutan andalan team Virus SF, sempat berkibar di tingkat nasional piala BLA, dengan torehan double winner, bahkan Angkara Murka  banyak di incar para kolektor burung kacer papan atas.

Memiliki katuraga dan tampilan yang sangat istimewah, Angkara Murka dengan kematangan dan pengalaman saat bertanding, di atas gantangan tiang besi kerap kali raih kemenangan saat bertanding.

Piawai mengolah materi irama lagu, durasi kerjanya pun di atas rata – rata, di tambah volumenya yang begitu pedas, Angkara Murka tampil luar biasa saat tampil di Bansel Zhabo Enterprise kali ini.

Angkara Murka tampil bringas, dan tak mampu di imbangi lawan – lawannya, pada laga kali ini AM amankan predikat quattrick, raih juara 1 di kelas Kom A, Kom B, Barbar dan Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *