Alas Roban Pentet Bertalenta, Kantongi Tiga Juara di Bansel Ngariung

Kicaumania181 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin Bansel Ngariung, pada Selasa, 13 Februari 2024, di jalan Pamemtasan kabupaten Bandung, merupakan barometernya EO independent di kawasan selatan kota Bandung, sekaligus kandangnya para pentetmania.

Hampir pada setiap laganya, memunculkan talenta – talenta terbaik yang siap bersaing pada even – even bergengsi selanjutnya, baik di dalam wilayah kota Bandung dan sekitarnya bahkan even bergensi skala regional maupun nasional.

Kali ini H. Undang dari Mutiara SF, guna persiapan even di kota Bogor pada hari Minggu, 18 Februari 2024 nanti, terus menggenjot burung pentet terbaiknya Alas Roban.

Cendet Alas Roban diasah di tiga sesi pada laga tersebut, mampu tampil ciamik dengan persembahkan tiga juara bagi sang owner, tirun di kelas Seroja Mas Roban langsung tancap gas dari awal hingga akhir laga.

Alas Roban pun mampu raih juara satu di kelas Seroja, pada sesi selanjutnya di kelas Bansel A dan B, penampilannya sedikit kendor, namun mampu amankan juara 3, semoga di kota hujan Alas Roban bisa amankan juara kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *