Al Patih Muda Bertalenta Raih Kemenangan di Anniversary 5 Tahun Tatto SF

Kicaumania536 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda ekor panjang yang satu ini tampilannya kian stabil, berbagai gelaran pencarian bakat di pinggiran kota Bandung mulai dijajakinya,  dan luar biasa, mampu raih prestasi cemerlang.

Amunisi muda yang baru berusia 12 bulan, memiliki kelebihan dari gaya tarungnya, tampil fighter kekinian, materi irama lagu berlimpah, durasi kerja yang luar biasa dan volume menojol, membuat Al Patih banyak di lirik kolektor.

Gacoan muda milik Satria Yanto, pernah bikin geger gelaran lomba burung berkicau piala Kades Bojong Emas Sapan Majalaya, pada saat itu Al Patih tampil prima, sanggup kantongi juara 1 dan 2 di laga paling bergengsi di wilayah Sapan.

Lalu pada kamis, 26 Oktober 2023 lalu, Al Patih kembali diturunkan Yanto, di ajang lomba KPBC Ciparay, kembali membanggakan sang pemilik dengan torehkan juara 1 dan 2.

Kemarin guna memenuhi undangan anniversary Tato SF, yang di kemas Garuda Satu Nusantara Ciparay, amunisi muda yang satu ini mampu amankan juara 2 dan 3, mudah – mudahan dibpenampilan berikitnya, Al Patih bisa kembali tampil prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *