6 Sate Terenak dan Termurah di Bandung yang Wajib Dicoba

Berita Utama, Kuliner252 Dilihat

GEMEDIANEWS – Sate merupakan makanan khas Indonesia yang banyak gemari. Jika kalian sedang jalan-jalan ke Kota Kembang ada beberapa gerai sate terenak yang harus dicoba saat di Bandung. Makanan yang ditusuk lalu dipanggang tersebut mempunyai beragam versi. Mulai dari sate daging ayam, kambing, telur puyuh, bahkan jeroan.

Di Bandung kalian bisa makan salah satu sate terenak hanya dengan uang receh di saku celana.

1. Sate Anggrek

Sate terenak yang pertama adalah Sate Anggrek. Gerai sate ini bisa kalian temukan di Jalan Anggrek, Kota Bandung. Sate anggrek ini buka dari sore sampai malam hari. Namun disarankan jangan datang terlalu larut, pasalnya baru pukul 9 malam saja sate sudah ludes terjual. Di gerai Sate Anggrek ini tersedia sate ayam, sate kambing, sate sapi dan sate telu puyuh.

2. Sate Total Buah

Sate terenak selanjutnya adalah Sate Total Buah. Tenang ini bukan sate buah, cuma sate ini dijual dekat mini market yang dulunya bernama total buah, lebih tepatnya di Jalan Sultan Tirtayasa, Kota Bandung. Sate ini terbilang murah, kalian bisa mendapatkan 1 porsi sate dengan harga Rp 18.000 saja. Di gerai Sate Total Buah tersedia sate bumbu kacang dan sate asin pedas juga. 3. Sate DJ Sate DJ adalah salah satu sate terenak dan legendaris di Bandung. Gerai sate ini terletak dijalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung. Bagi kalian yang suka pedas, Sate DJ sangat direkomendasikan. Di gerai sate ini tersedia sate asin ayam, daging dan juga soto ayam yang ciamik jika disantap berbarengan.

3. Sate DJ

Sate DJ adalah salah satu sate terenak dan legendaris di Bandung. Gerai sate ini terletak dijalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung. Bagi kalian yang suka pedas, Sate DJ sangat direkomendasikan. Di gerai sate ini tersedia sate asin ayam, daging dan juga soto ayam yang ciamik jika disantap berbarengan.

4. Sate Atok Rizal

Rekomendasi sate terenak selanjutnya adalah Sate Atok Rizal. “Jagonya sate” adalah slogan yang diusung gerai sate ini. Sate Atok Rizal terletak di Jalan Setia Budhi, Kota Bandung. Jika kalian memesan, jangan kaget dengan ukuran sate yang super besar. Banyak varian bumbu sate tersedia di Sate Atok Rizal, mulai dari sate bumbu kacang, sate asin pedas bahkan sate maranggi. Sate Depan Unikom Sekarang sate terenak dan murah di Kota Bandung, yaitu Sate Depan Unikom. Gerai sate ini memang berada di depan Kampus Unikom, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung. Kenapa murah? karena kalian sudah bisa makan sate cuma dengan uang Rp 15.000 saja. Salah satu sate terenak di Bandung ini cocok banget buat akhir bulan deh.

6. Sate Jando

Gedung Sate Ini rekomendasi sate terenak di Bandung, yakni Sate Jando Gedung Sate. Dari namanya saja sudah bisa ditebak sate ini dapat ditemui di belakang Gedung Sate, Kota Bandung. Uniknya Sate Jando Gedung Sate ini berjualan dari pagi berbeda dengan gerai yang lain. Salah satu menu terfavorit tentu adalah sate jandonya.

Demikian beberapa sate terenak dan termurah di Bandung. Kalian beneran harus coba sih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *