4 Bulan Menikah, Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

Berita Utama, Hiburan427 Dilihat

GEMEDIANEWS – Artis Shinta Bachir menggugat cerai suaminya Indra Kristianto ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Padahal, keduanya diketahui baru menikah pada Maret tahun ini.

Melalui kuasa hukum Sinta Bachir, Sunan Kalijaga mengatakan jika gugatan itu sudah diajukan sejak seminggu yang lalu.

“Minggu lalu, Shinta Bachir sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan. Dari pihak Shinta juga sudah mendaftarkan permohonan gugat cerai,” kata Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

“Ada banyak masalah dalam rumah tangganya. Banyak sekali ceritanya ya, Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru, untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karena sifatnya masih ranah pribadi, yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap,” tambahnya.

Soal sidang perdana, dijadwalkan berlangsung pada 18 Juli 2023. “Besok pada 18 Juli itu sidang perdana, nanti kita lihat saja seperti apa,” pungkas Sunan.

Sebagai informasi, Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah pada 12 Maret 2023 di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta. Mereka sudah sama-sama memiliki anak dari pernikahan terdahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *