3 Trofi Juara Road To Kota Kembang V Kijang Cakti Oriq Jaya di Bawa Pulang Mistery

Tak Berkategori55 Dilihat

GEMEDIANEWS – Talenta muda besutan team Alamanda BC, kembali suguhkan tontonan menarik bagi para kicaumania, di gelaean lomba Road to Kota Kembang V persembahan Oriq Jaya, Minggu, 11 Juni 2023.

Even pemanasan menjelang perhelatan akbar piala Kota KembangĀ  Oriq Jaya, sangat diminati para peserta, burung – burung papan atas dan berkualitas, unjuk gigi di ajang pemanasan tersebut.

Murai batu muda Mistery milik Agus SW asal Alamanda BC, kembali diturunkan pada acara road to kota Kembang V, Misteri yang dimainkan dua kali di kelas dewasa dan satu kali di kelas paud tampil luar biasa.

Dalam catatan sebelumnya, Misteri mampu persembahkan 4 trofi juara di gelaran Baxsi Cup 1 berkolaborasi Kijang Cakti Oriq Jaya, Minggu, 28 Mei 2023 lalu, dan raih Hattrick di gelaran Gatubima pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu.

Pada laga kemarin, Mistery kembali buktikan sebagai talenta muda berbakat, dengan torehkan 3 trofi juara, di sesi awal naik di kelas dewasa Oriq Jaya, Misteri kalah jam terbang dengan murai batu papan atas lainnya.

Mistery harus puas diurutan juara ke tiga, di sesi ke dua di kelas dewasa Baxsi, amunisi muda besutan Agus SW, kembali harus merelakan juara 1 dan 2 bagi senior – seniornya, kembali duduk di podium 3.

Baru di laga akhir di kelas seharusnya Paud Kijang, Misteri tampil prima lawan burung – burung seusianya, dengan gaya ngotot satu tangkringan dan mateti lagu komplit dan istimewah.

Misteri sanggup menyudahi tampilan lawan – lawannya, dan dinobatkan juara 1 kelas paud Kijang, melalui raihanya tersebut Agus SW, yakin tampilan Mistery di piala kota Kembang bisa berikan penampilann terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *